PROFIL

Kemitraan

Kegiatan pengabdian masyarakat pada tahun TS-2 sebanyak 2, karena adanya keterbatasan sarana dan prasarana, serta keterbatasan dana yang dimiliki Fakultas, sehingga menjadi kendala dalam pelaksanaan pengabdian pada masyarakat. Pada tahun TS-1 mengalami peningkatan sebanyak 6 dan TS kegiatan pengabdian pada masyarakat mengalami penurunan menjadi 9.

Hal ini dikarenakan masih kurang adanya dana untuk melaksanakan pengabdian pada masyarakat di 2 kabupaten di Kalimantan Barat. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa maupun dosen. Hal ini dikarenakan dapat menambah pengalaman dosen maupun mahasiswa untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, dosen beserta mahasiswa dapat mensosialisasikan pentingnya ilmu pendidikan Anak Usia Dini, Kimia, dan Biologi di masyarakat. Namun waktu yang disediakan sangat sedikit karena disesuaikan dengan dana yang dimiliki.

Untuk meningkatkan mutu dari kegiatan pengabdian pada masyarakat, maka perlu dievaluasi program tersebut untuk mengetahui lebih rinci tentang kebutuhan masyarakat serta program unggulan FKIP untuk disampaikan kepada masyarakat dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Jejaring Sosial

Kontak

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.111, Bansir Darat, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat
  Telepon
(0561) 764571 / 085750863584 / 085250017086 / 0857
  Email
[email protected]

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK