MERAIH LULUSAN TERBAIK DENGAN MASA STUDI 3 TAHUN 7 BULAN DENGAN IPK.3,97, DWI FITRI RAHMAWATI

Dalam Berita
13 December 2022   ADE SUNARTA   69 Kali

MERAIH LULUSAN TERBAIK DENGAN MASA STUDI 3  TAHUN 7 BULAN DENGAN IPK.3,97, DWI FITRI RAHMAWATIPontianak, Fakultas Keguruan dan Ilmu  Pendidikan Universitas Muhammadiyah Pontianak melaksanakan Yudisium…

MERAIH LULUSAN TERBAIK DENGAN MASA STUDI 3 TAHUN 7 BULAN DENGAN IPK.3,97, DWI FITRI RAHMAWATI

Pontianak, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Pontianak melaksanakan Yudisium Tahun 2022 di Cendana Sky Ballroom Hotel Mercure Pontianak (08/12). Diikuti 69 lulusan, yang terdiri dari lulusan Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini 31 mahasiswa, Prodi Pendidikan Kimia 6 mahasiswa, serta Prodi Pendidikan Biologi 32 mahasiswa. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Senat yaitu Bapak Ari Sunandar, M.Si dengan mengetuk palu sebagai simbolis pembukaan acara Yudisium FKIP UM Pontianak. Sambutan dilanjutkan dengan Dekan FKIP UM Pontianak yaitu Ibu Dedeh Kurniasih, M.Si. Selain itu, Yudisium Tahun 2022 FKIP UM Pontianak juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Kota Pontianak Bapak Dr.Firdauz Zar’in, M.Pd, Wakil Dekan FKIP UM Pontianak Ibu Hanum Mukti Rahayu, M.Sc, Kaprodi PG-PAUD Ibu Hj.Diana, S.Pd.I., M.Pd, Kaprodi Pendidikan Kimia Ibu Tuti Kurniati, S.Pd, M.Si, Kaprodi Pendidikan Biologi Anandita Eka Setiadi, M.Si dan seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik yang ada di FKIP UM Pontianak.

Selamat dan sukses diucapkan oleh Dekan FKIP untuk seluruh yudisiawan dan yudisiawati yang lulus Wisuda 2022 kali ini. Ucapan doa dan harapan yang baik untuk seluruh peserta yudisium juga di ucapkan oleh Dekan pada kata sambutan yang di sampaikanya.

Pembacaan SK Yudisium oleh Mc, mengukuhkan 69 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Pontianak yang lulus pada wisuda tahun 2022. Mahasiswa terbaik tahun ini diperoleh oleh Mahasiswa Pendidikan Kimia dengan IPK 3,97 dengan masa studi 3 tahun 7 bulan atas nama Dwi Fitri Rahmawati.

“Alhamdulillah, Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur yang amat mendalam kepada Allah SWT yang telah menakdirkan diri saya untuk mendapatkan penghargaan dalam bentuk penobatan wisudawan terbaik pada periode ini.

Alhamdulillah, pertama-tama saya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kekuatan hingga saya bisa melalui dan menyelesaikan studi saya di fkip ump ini dengan baik dan penuh kesan.  Selanjutnya untaian kata terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu, bapak, kakak dan keluarga besar saya, dan sahabat-sahabat yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga saya mampu melalui lika-liku perjalanan dalam perkuliahan saya.

Ribuan terima kasih juga saya sampaikan kepada segenap bapak dan ibu dosen FKIP UMP yang telah menetapkan diri saya sebagai wisudawan terbaik untuk periode ini.

kemudian saya juga ingin memohon maaf kepada para bapak dan ibu dosen jika selama saya menjadi mahasiswa banyak tutur kata yg tidak baik dan menyakiti hati saya memohon maaf, terimakasih juga untuk ilmu yang telah ibu bapak berikan, insyaallah ilmu nya menjadi bekal kami nanti untuk terjun langsung ke lingkungan masyarakat.

untuk teman teman wisudawan ini bukanlah akhir perjuangan kita tapi pada hakikatnya perjuangan kita baru saja dimulai. Saya berdoa kesuksesan akan menanti kita di masa mendatang dan tentu saja harapan saya adalah bagaimana kita bisa memanfaatkan apa yang kita miliki ini untuk kepentingan orang-orang disekitar kita karna sebaik-baik manusia adalah mereka yg bermanfaat bagi orang lain” Ujarnya dalam kata sambutan.

Pada acara tersebut juga Dwi Fitri Rahmawati mendapat beasiswa S2 selama 4 tahun masa studi dari Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak yaitu Bapak Dr.Firdauz Zar’in,M.Pd.

Jejaring Sosial

Kontak

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.111, Bansir Darat, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat
  Telepon
(0561) 764571 / 081345719819/085651040201
  Email
fkip@unmuhpnk.ac.id

Portal

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK